Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

About

Translate

my birthday

Cute Rocking Baby Monkey

Rabu, 10 Januari 2018

Putri Una Thamrin


Putri Una Thamrin atau yang kita kenal dengan sebutan DJ Una lahir di kota Medan, 24 Oktober 1987. Dia adalah seseorang aktris, disc jockey, presenter, jenis, penyanyi, dan produser rekaman asal Kota Medan, Sumatera Utara. Ia jadi populer waktu jadi DJ dalam program musik Dahsyat di stasiun tv RCTI. DJ Una juga sudah mulai karirnya jadi seseorang jenis. Ia telah gabung di Level Nine Asia mulai sejak 2012, manajemen artis yang menaungi Alexa Key, Tengku Dewi Putri, Amel Alvi, serta sebagian nama yang lain. Una sempat memperoleh Rising Star 2013 versus C&R, Celeb of the Month dari detikcom, serta sebagian penghargaan yang lain dari sebagian profesi yang ia jalani, termasuk juga saat jadi Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia.


DJ Una mulai kiprahnya di industri rekaman secara solo dengan singel perdananya, Save Our Sound, yang bekerjasama dengan Korina Dahl, DJ asal Kanada, serta diproduseri oleh Above All Records dari Belanda. Singel Una yang lain yaitu I Need You serta Shine. Terkecuali lagu-lagu bergenre dance, Una sempat juga melaunching singel diluar genre dance seperti Serta Saya Kekasihmu serta Saya Sich Yes. 

DJ Una ditahun 2015 berhasil memperoleh mulltiple ranking dj dunia yaitu diantaranta ranking #2 djette. com 2015 lantas #29 top 100 djanes 2015 djanemag. com


Wajah Una yang manis dan berperawakan ciri khas melayu membuatnya kerapkali jadikan jadi jenis sampul dalam beragam majalah. Awal ketertarikannya dalam dunia DJ diawali saat berumur 18 th.. Nyatanya ketertarikannya ini berbuah manis. Bakatnya dalam membuat serta mengaransemen lagu elektronik telah dapat dibuktikan dalam arena internasional. Namanya pernah masuk dalam kelompok TOP 100 Djanes 2015, bahkan juga ia berhasil masuk di posisi 29 dari 100 DJ Wanita populer dunia. Nama Una berhasil jauh unggul dari Paris Hilton yang tempati posisi 71. Una juga baru baru ini berhasil mencapai juara dua di Perancis dalam satu pertandingan DJ.


Perjalan karir DJ Una
Awal karir gadis cantik kelahiran Medan ini diawali saat ikuti arena MTV VJ Hunt di 2004. Saat itu una masih tetap duduk di bangku SMA. Sesudah lulus dari SMA, Dj una berkemauan untuk meningkatkan karier didunia seni, sampai ia mengambil keputusan geser ke Jakarta. Lalu di Jakarta, ia tergabung dalam satu manajemen artis. Sesudah tersebut ia mulai memperoleh beragam job untuk, bermain FTV, Film Monitor Lebar, membintangi iklan, dan pemotretan majalah.

Kumpulan Foto Terbaru Dj Una




















































separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers