Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

About

Translate

my birthday

Cute Rocking Baby Monkey

Senin, 30 Oktober 2017

modifikasi THAILOOK di kalangan remaja

Sejarah Thailook

THAILOOK (MoThai) adalah modifikasi motor ala THAILAND,
Di Indonesia pun banyak anak remaja yang memodifikasi motor dengan style THAILAND (THAILOOK)

           MoThai di kalangan para remaja maupun modifikator sedang di inspirasikan karna modifikasi motor motor thailand amatlah simple,keren, terlihat keren karena masih terlihat motor yang standart, eeettsss!!!! tapi jangan salah melihat kalo di lihat dari speksifikasinya itu sangat waw :D , semplenya adalah body,body harus terlihat mengkilap danstriping di ganti dengan striping Thailand,dan bawahan di ganti dengan ring 17 (kaki yang tinggi dengan ban kecil contohnya seperti ukurang 17 60-80 atau 17 50-90 ,dan acsesoris lainya masih banyak yang di ganti dengan acsesoris tambahan atau part yang unik yang berfungsi ataupun tidak berfungsi.
         Ada yang bilang kalo modif  THAILOOK itu kejam,eettsss... bukan berarti kekerasan ,maksud dari kejam adalah harga dari akseso nya yang lumayan menguras kocek para modifikator, tentunya  harga tidak menjadi penghalang bagi udah me-modifikasi motor nya dengan konsep THAILOOK  karena sudah hoby.

       Karena tingginya minat untuk memodifikasi THAILOOK / MOTHAI semakin tinggi juga minat para oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk menjual part / akseso palsu dari akseso thailand tsb, ya semoga aja kita tidak menjadi korban ya ,maka dari itu kita harus jeli dalam memilih akseso yang kita beli ,
mungkin yang pemula atau masih awan dengan modifikasi thailook
silahkan lihat - lihat pada blog Pontianak Automodifikasi ini dan jangan lupa untuk like atau menyebarkan (share) blog ini ke teman atau status anda agar diketahui.














































separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers